Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Demi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Jokowi Lakukan Ini ke PDIP

Mengejutkan! Demi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Jokowi Lakukan Ini ke PDIP Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat Politik Ujang Komaruddin angkat bicara soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kembali memberikan sinyalnya untuk Prabowo Subianto setelah sebelumnya seolah memberi sinyal ke Ganjar Pranowo.

Hal itu ditanggapi Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas. Dalam tayangan itu, Ujang Komarudin menysinyalir bahwa pernyataan Jokowi itu merupakan bentuk dukungan kepala negara tersebut kepada menteri pertahanan itu untuk maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Waduh! Heru Budi Disebut Memang Antitesa Anies Baswedan, Rocky Gerung: Itu Pertanda...

Namun, Ujang ragu akan hal tersebut, pasalnya Jokowi sendiri terlihat lebih vokal dalam mendukung Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden 2024 di Pilpres mendatang.

Menurutnya, dukungan untuk Prabowo hanyalah sebatas iming-iming manis dari Jokowi menjelang Pilpres 2024.

"Saya melihat kalau endorse kepada Prabowo itu ya 'angin sorga'. Tapi endorse yang sesungguhnya sih saya melihat ke Ganjar," ungkap Ujang Komarudin dikutip NewsWorthy dari tayangan channel YouTube Kompas , Senin (5/12).

Menurut Ujang, pernyataan Jokowi soal rambut putih dimaknai awam sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar. Hal tersebut yang membuatnya tak keheranan melihat bagaimana sejumlah reaksi akan hal tersebut dari PDI Perjuangan (PDIP).

Baca Juga: Cerita Para Pemred Makan Durian Bersama Presiden Jokowi Jelang HPN

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: