Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Mengulangi Cara Busuk di Pilkada DKI Jakarta: Politisasi Masjid dan jadikan Masjid Ajang Kampanye

Anies Baswedan Mengulangi Cara Busuk di Pilkada DKI Jakarta: Politisasi Masjid dan jadikan Masjid Ajang Kampanye Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyoroti safari politik Anies Baswedan ke Pulau Sumatera yang disebut menggunakan cara-cara busuk seperti Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 silam.

Hal ini lantaran ketika berada di Aceh, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meneken petisi dukungan untuk jadi Presiden RI di Masjid Baiturrahman, Aceh.

Baca Juga: Heru Budi Aktifkan Deputi Gubernur, PDIP Bandingkan dengan TGUPP Zaman Anies Baswedan: Lebih Baik...

"Anies hanya mengulangi kembali cara2 busuk di Pilkada DKI & modus 212: politisasi masjid. Sebar pamflet politik di masjid & jadikan masjid ajang kampanye politik," ucapnya dikutip NewsWorthy dari Akun Twitter pribadinya, Senin (5/12/2022).

Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan meneken petisi dukungan menjadi presiden 2024. Anies ikut membubuhkan tanda tangan di kain yang dibentangkan di pekarangan Masjid Baiturrahman, Aceh.

Anies menyapa jemaah usai salat Jumat di Masjid Baiturrahman. Para jemaah menunggunya di pintu depan masjid, teriakan 'Anies Presiden' kembali menggema.

Anies keluar dan menyalami para jemaah yang mengerubunginya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berjalan menyusuri halaman masjid hingga ke menara.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya