Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Richard Bongkar Drama Pasutri Sambo-Putri, Kamaruddin Kaget: Pemahaman Saya Selama Ini, Dia Hanya Milik FS

Richard Bongkar Drama Pasutri Sambo-Putri, Kamaruddin Kaget: Pemahaman Saya Selama Ini, Dia Hanya Milik FS Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Terdakwa pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Bharada E atau Richard Eliezer, membongkar drama yang terjadi antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Pada persidangan Rabu (30/11), Richard menceritakan suatu kejadian seorang wanita keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka dengan menangis.

Baca Juga: Kamaruddin Bongkar Identitas Wanita ‘Piala Bergilir’ di Tengah Dugaan Keterlibatan Wanita di Pusaran Kasus Sambo

Berdasarkan kesaksian Richard, usai kejadian tersebut Sambo lebih sering tinggal di rumah Saguling daripada di rumah Bangka yang ditinggali Putri.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak menceritakan momen dirinya didatangi seorang jenderal senior sekitar dua minggu lalu.

Jenderal senior tersebut mengungkap soal wanita di kalangan kepolisian itu dimana salah satunya disebut merupakan ‘piala bergilir’ para jenderal.

“Kira-kira seminggu dua minggu yang lalu, saya didatangi oleh seorang jenderal, jenderal yang sangat senior. Jenderal ini mengatakan kepada saya bahwa ternyata satu di antara si cantik ini adalah piala bergilir,” ujar Kamaruddin pada Kamis (1/12), dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Baca Juga: Disebut Pengkhianat Gegara Prabowo Subianto Gabung ke Barisan Jokowi, Elite Gerindra: Demi Kebaikan Bangsa

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: