Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Tak Mau Dikorbankan, Richard Akhirnya Memberikan Perlawanan ke Ricky: Bang Ricky Bilang ke Saya…

Mengejutkan! Tak Mau Dikorbankan, Richard Akhirnya Memberikan Perlawanan ke Ricky: Bang Ricky Bilang ke Saya… Kredit Foto: Antara/Fauzan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu akhirnya memberikan perlawanan ke Bripka RR atau Ricky Rizal dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dalam keterangannya sebagai saksi dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11) dengan terdakwa Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Maruf, Richard membongkar suatu hal mengejutkan.

Baca Juga: Kesaksian Richard Soal Wanita Menangis Keluar dari Rumah Sambo Disorot, Kamaruddin Ragu Akan Diusut: Biasanya…

Richard mengungkap bahwa Ricky sempat mengatakan niat untuk menabrakkan mobil ke sisi sebelah kiri di mana Yosua berada.

“Bang Ricky ini bilang ke saya, ingin menabrakkan mobil di sebelah sisi kiri, pada saat dari Magelang ke Jakarta,” ujar Richard dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11), sebagaimana dikutip NewsWorthy dari tayangan Kompas TV.

Hal tersebut didukung dengan perubahan kebiasaan yaitu soal sopir yang mengantar Putri Candrawathi. Biasanya Yosua yang menjadi sopir untuk Putri.

Namun, pada saat kejadian, Putri dan Yosua berada di mobil yang berbeda. Yosua berada dalam satu mobil dengan Ricky. Sementara itu, Putri satu mobil dengan Richard, Kuat Maruf, dan ART Susi.

Baca Juga: Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Mungkin Sudah Bosan Jualan Pisang

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya