Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Safari Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk, Jubir Demokrat Sebut Tak Bermanfaat Mengadu ke Aparat

Kantor NasDem Aceh dan Lokasi Safari Anies Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk, Jubir Demokrat Sebut Tak Bermanfaat Mengadu ke Aparat Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Juru bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengomentari perihal Kantor NasDem Aceh dan lokasi safari Anies Baswedan yang dilempari telur dan kaus kaki busuk.

Menurut Herzaky, hal tersebut sangat memalukan. Seharusnya perbedaan pandangan dan pilihan dalam demokrasi disikapi dengan argumen dan pendapat.

Baca Juga: Menterinya Pak Jokowi Digadang jadi Cawapres Anies Baswedan, Ini Untung Ruginya...

Namun, perbedaan tersebut justru disikapi dengan adu jotos atau pun lempar telur busuk seperti yang terjadi pada Partai NasDem.

“Memalukan. Perbedaan pandangan&pilihan dalam demokrasi harusnya disikapi dg adu argumen&saling lempar pendapat, bukan adu jotos, ataupun lempar telur busuk,” ujar Herzaky, dikutip NewsWorth dari akun Twitter pribadi pada Sabtu (3/12).

Lebih lanjut, Herzaky mengatakan perilaku tak elok tersebut kemungkinan tidak akan diproses seandainya diadukan ke aparat.

Itu karena, presiden sudah tidak netral. “Mau mengadukan perilaku ini ke aparat pun mgkn tak bermanfaat, krn presiden sdh tak netral,” ujar Herzaky.

Baca Juga: Berawal dari Konten, Keanu Gandeng Nikmat Group Buka Bisnis Ramen

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya