Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kantor NasDem Aceh Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk Oleh OTK, Loyalis Singgung Hal Ini: Itu Cuma Soal Tinggi Rendahnya Peradaban

Kantor NasDem Aceh Dilempari Telur-Kaus Kaki Busuk Oleh OTK, Loyalis Singgung Hal Ini: Itu Cuma Soal Tinggi Rendahnya Peradaban Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Beredar kabar bahwa kantor DPW Partai NasDem dan tempat lapangan acara safari Anies Baswedan dilempari telur dan kaus kaki busuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Menanggapi hal tersebut, politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga mengatakan bahwa berkompetisi dengan adil memang tidak mudah.

Baca Juga: Menterinya Pak Jokowi Digadang jadi Cawapres Anies Baswedan, Ini Untung Ruginya...

Loyalis Anies Baswedan itu menambahkan bahwa berkompetisi dengan adil itu tentang tinggi rendahnya peradaban serta adab atau etika dalam berpolitik.

“Berkompetisi dgn fair itu memang tak mudah. Itu cuma soal tinggi rendahnya peradaban saja. Adab dalam berpolitik,” ujar Andi, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Andi Sinulingga pada Sabtu (3/12).

Untuk diketahui, Anies Baswedan mengalami sejumlah kendala saat melakukan safari politik. Di Aceh, izin tempat pelaksanaan acara dicabut oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sedangkan di Riau, tempat pelaksanaan acara terpaksa dipindahkan karena pada saat bersamaan tempat itu akan digunakan pemerintah daerah.

Baca Juga: Pemerintah Tambah Dana KUR di Sektor Pertanian, Produksi Pangan Ditargetkan Meningkat

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya