Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pernyataan Bharada E Soal Perempuan Menangis, Kuasa Hukum Brigadir J: Bukti Hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tak Harmonis

Pernyataan Bharada E Soal Perempuan Menangis, Kuasa Hukum Brigadir J: Bukti Hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tak Harmonis Kredit Foto: Antara/Fauzan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Siapa sosok perempuan menangis di rumah Ferdy Sambo? Bharada E bercerita tentang adanya wanita itu yang diklaim buat renggang hubungan rumah tangga dengan Putri Candrawathi.

Pengakuan sosok perempuan yang menangis saat keluar dari rumah Ferdy Sambo itu dikatakan Bharada E saat sidang Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Mengejutkan! Terancam Hukuman Mati Usai Bunuh Brigadir J, Siasat Ferdy Sambo Langsung Dibongkar Refly Harun

Pengakuan Bharada E tentang perempuan menangis di rumah Ferdy Sambo itu dibantah oleh pengacara mantan atasannya itu,

Bharada E mengungkap adanya wanita misterius tersebut terjadi pada sekitar Juni 2022, adapun Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak bersitegang.

Melanjutkan Bharada E, peristiwa ini bermula saat dirinya tengah piket jaga di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bharada E menjelaskan kronologi di mana secara tiba-tiba Putri Candrawathi turun dari lantai dua didampingi dengan Brigadir J.

Mengetahui kondisi itu, Bharada E bersama dengan ajudan lain Mateus dan Brigadir J menuju kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rombongan Putri Candrawathi lalu menuju ke rumah pribadi di Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat tiba di rumah Bangka, Putri turun dengan wajah marah. Tidak lama kemudian, Ferdy Sambo datang dengan memasang wajah yang juga marah.

Tak lama berselang, sosok Pak Eben pun datang, Brigadir J meminta agar semua ajudan menunggu di luar rumah selain dirinya dengan Mateus.

Bharada E bersama ajudan Farhan dan Alfons menunggu di depan Rumah Duren TIga. Setelah menunggu beberapa jam, tiba-tiba dari arah dalam rumah keluar seorang perempuan sedang menangis. Bharada E mengaku tidak mengenali sosok wanita dengan tangisan yang misterius tersebut.

Bharada E mengaku bahwa wanita tersebut sempat menanyakan keberadaan sopirnya, Bharada E pun kemudian membantu wanita yang sedang menangis tersebut untuk menemukan sopirnya.

Berdasarkan pengakuan Bharada E, kejadian tersebut membuat hubungan rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merenggang. Bahkan, berdasarkan penuturan Bharada E, Ferdy Sambo sudah jarang tinggal serumah dengan Putri setelah kejadian tersebut.

Sosok wanita misterius yang menangis saat keluar dari rumah Ferdy Sambo tersebut diduga berkaitan dengan motif penembakan terhadap Brigadir J.

Respons Pihak Ferdy Sambo

Setelah memakan waktu yang cukup lama, akhirnya kubu dari tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo, angkat bicara mengenai kesaksian Bharada Richard Eliezer alias Bharada E terkait dengan wanita misterius yang menangis keluar dari Rumah Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Refly Harun Kasih Pesan Tegas ke Nasdem: Siapapun yang Mendeklarasikan Anies Perlu Suara Umat Islam

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya