Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh! Pembenci Anies Lempari Kantor NasDem Aceh dengan Telur Busuk, Pasukan Mas AHY: Kami Mengecam Cara Tak Beradab Seperti Ini!

Duh! Pembenci Anies Lempari Kantor NasDem Aceh dengan Telur Busuk, Pasukan Mas AHY: Kami Mengecam Cara Tak Beradab Seperti Ini! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana mengecam aksi tak terpuji terhadap pelemparan Kantor Partai NasDem di Aceh yang dilempari telur dan kaus kaki busuk.

"Kami mengecam cara2 tak beradab seperti ini terhadap kantor Partai Nasdem di Aceh," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga: Nah Lho! NasDem Dapat Kabar Soal Izin Lokasi Acara Anies Baswedan di Wilayah Ini Ikut Dicabut, Said Didu Mencak-mencak

Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan kantornya dan lapangan tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal (OTK). 

Selain itu, OTK melemparkan kaus kaki busuk.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk," kata Taufiqulhadi, Sabtu (3/12/2022).

Taufiqulhadi mengatakan panitia acara juga menyebut lapangan bola kaki Desa Pango tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempari telur busuk. Namun, menjelang acara, pihak panitia dan petugas kantor telah membersihkannya.

"Meskipun demikian, tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi," katanya.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya