Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Terancam Hukuman Mati Usai Bunuh Brigadir J, Siasat Ferdy Sambo Langsung Dibongkar Refly Harun

Mengejutkan! Terancam Hukuman Mati Usai Bunuh Brigadir J, Siasat Ferdy Sambo Langsung Dibongkar Refly Harun Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti soal skenario yang beredar yakni terkait pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

Hal itu ditanggapi Refly Harun dalam video di Channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan tersebut, Refly Harun menyinggung soal motif pelecehan seksual dalam kejadian tewasnya terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Tolak Utusan Khusus Soal LGBTQ+ dari AS Bakal ke Indonesia, Ketua MUI: Masih Banyak Persoalan yang Perlu Diselesaikan

Refly Harun juga menegaskan bahwa meski motif pelecehan seksual jadi misteri, adanya pembunuhan terhadap Brigadir J itu yang justru memang dilakukan.

"Saya agak ragu ya soal motif ini yang jadi remains misteri sampai akhir persidangan. Yang jelas adalah pembunuhan itu dilakukan," tutur Refly Harun dikutip NewsWorthy dari Channel YouTube pribadi miliknya, Sabtu (3/12).

Kemudian, Refly Harun kerap menyinggung siasat dari Ferdy Sambo terkait pembunuhan yang dilakukan itu berencana atau pembunuhan saja.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya