Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lautan Massa Reuni 212 di Masjid At-Tin, Andi Sinulingga: Semoga Gak Nyampah, Apalagi Sampe 31 Ton, Malu!

Lautan Massa Reuni 212 di Masjid At-Tin, Andi Sinulingga: Semoga Gak Nyampah, Apalagi Sampe 31 Ton, Malu! Kredit Foto: Golkarpedia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Golkar sekaligus aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti acara Reuni 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur yang dipenuhi lautan massa berpakaian serba putih.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga mengatakan bahwa massa yang datang ke Reuni 212 itu tidak mungkin orang bayaran.

Baca Juga: Heru Budi Disebut Tegas Soal Copot Semua Pejabat Jakpro yang Adakan Formula E dan Bangun JIS: Ini Sebagai Tanda...

Andi Sinulingga juga kerap menyinggung acara relawan Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK) yang berakhir dengan meninggalkan sampah sebanyak 31 ton.

"Lautan massa ini semua orang tahu dan yakin tak mungkin orang2 yg di bayar utk datang. Semoga gak nyampah, apalagi sampe 31 ton banyaknya. Maluuu..," tutur Andi Sinulingga dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (2/12).

Sementara itu, pada acara Reuni 212 itu juga dihadiri langsung oleh Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: LKPP Targetkan Transaksi e-Catalogue Hingga Rp500 Triliun pada 2023

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: