Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambutan Luar Biasa Anies di Aceh, Eh Gubernur Jateng Disenggol: Yakin Kalau Ganjar ke Aceh Gak Akan Begini Sambutannya...

Sambutan Luar Biasa Anies di Aceh, Eh Gubernur Jateng Disenggol: Yakin Kalau Ganjar ke Aceh Gak Akan Begini Sambutannya... Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
WE NewsWorthy, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan angkat bicara soal kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta Aneis Baswedan ke Provinsi Aceh yang mendapat sambutan luar biasa.

Ia pun menyinggung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo bila ke Aceh tak akan disambut meriah warga di wilayah ujung Pulau Sumatera itu.

Baca Juga: Mengerikan! Loyalis Ganjar Bakal Bongkar Borok Anies Baswedan saat Pimpin DKI Jakarta, Siap-siap!

"Yakinlah kalau ganjar ke aceh gak akan gini sambutannya," ucapnya dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Jumat (2/2/2022).

Diketahui, Bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan melakukan safari politik selama dua hari ke Provinsi Aceh.

Kedatangan Anies dan sejumlah petinggi Partai NasDem disambut ribuan orang.

Anies Baswedan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh ditemani Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Jumat, (2/12/2022) siang.

Mulai dari depan pintu keluar bandara, Anies sudah disambut warga Aceh. Mereka telah menunggu Anies di bandara sejak pagi hari. 

Setelah menyapa para pendukung di bandara, Anies lanjut menuju ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk melaksanakan salat Jumat bersama masyarakat Aceh. 

Selama dua hari di Aceh, Anies akan bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Aceh serta kader Partai NasDem. Lalu pada hari Sabtu (3/12/2022) Anies akan menghadiri silaturahmi akbar bersama masyarakat Aceh.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Prabowo Subianto Berhasil Pinang Khofifah Indar Parawansa Jadi Wakilnya

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: