Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mencengangkan! Kesaksian Bharada E Soal Brigadir J yang Pegang HP Putri Candrawathi: Setahu Saya...

Mencengangkan! Kesaksian Bharada E Soal Brigadir J yang Pegang HP Putri Candrawathi: Setahu Saya... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengungkapkan bahwa almarhum Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kerap memegang handphone atau HP milik Putri Candrawathi.

Hal itu dibeberkan Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11), seperti dikutip NewsWorthy dari tayangan YouTube Kompas TV. Dalam tayangan tersebut, Bharada E menegaskan soal HP yang dimiliki oleh Brigadir J.

Baca Juga: Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan...

Bharada E menyebutkan bahwa Brigadir J memiliki dua HP pribadi.

"Setahu saya dua yang mulia,” ujar Richard Eliezer saat ditanya ole hakim pada Rabu (30/11), seperti dikutip NewsWorthy dari tayangan YouTube Kompas TV.

Hakim Wahyu Iman Santoso kemudian menegaskan pertanyaannya lagi terkait berapa jumlah handphone Brigadir J dan terkait satu HP yang dipegang Brigadir J milik Putri Candrawathi.

"Dua?," tegas Hakim Wahyu Iman Santoso.

"Dua HP pribadinya almarhum, satu HP-nya Ibu PC kalau tidak salah," jawab Bharada E.

"Gimana-gimana?," tanya hakim lagi.

Baca Juga: Anies Harus Hati-Hati, Fadli Zon Pegang 'Kartu' Rahasia Anies, Sandiaga Bilang Begini!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya