Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terungkap! Bharada E Blak-blakan Bongkar Sandiwara Ferdy Sambo Usai Lenyapkan Nyawa Brigadir J

Terungkap! Bharada E Blak-blakan Bongkar Sandiwara Ferdy Sambo Usai Lenyapkan Nyawa Brigadir J Kredit Foto: Antara/Fauzan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengungkapkan momen saat Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo bersandiwara setelah pembunuhan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu dibeberkan Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11), seperti dikutip NewsWorthy dari tayangan YouTube Kompas TV. Dalam tayangan tersebut, Bharada E menjelaskan yang dilakukan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah...

Bharada E mengatakan bahwa Ferdy Sambo kemudian meletakkan senjata api ke tangan jenazah ajudannya itu sebagai bagian dari skenario tembak menembak yang sudah direncanakan sebelumnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa kemudian bertanya apa lagi yang dilakukan Ferdy Sambo setelah meletakkan senjata api di tangan jenazah Brigadir J.

"Habis senjata diletakkan dia langsung berdiri Yang Mulia. Marah dia teriak ke kita, 'kalian tidak bisa jaga ibu!'" ungkap Bharada E saat memberikan keterangan di persidangan terdakwa Bripka Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma'ruf, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11), seperti dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV.

Setelah itu, seingat Bharada E, Ferdy Sambo kemudian memerintahkan kepada Ricky atau Kuat buat memeriksa ponsel Brigadir J. Kemudian Ferdy Sambo keluar dari ruangan. Sedangkan Bharada E memilih menghindar dan mengalihkan pandangan dari jenazah Yosua yang dalam kondisi tertelungkup.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya