Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengerikan! Sosok Wanita Misterius yang Menangis Keluar Rumah Ferdy Sambo, Ternyata Terkait...

Mengerikan! Sosok Wanita Misterius yang Menangis Keluar Rumah Ferdy Sambo, Ternyata Terkait... Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak menyoroti soal sosok wanita misterius yang menangis saat keluar dari rumah milik eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di wilayah Bangka, Jakarta Selatan.

Hal itu ditanggapi Martin Lukas seraya merespons kesaksian terdakwa pembunuhan berencana Yosua, Bharada Richard Eliezer (E), dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Baca Juga: Mengejutkan! Pertama Kalinya Elektabilitas Anies di Posisi Kedua, La Ode: Ada Partai yang Sudah Resmi Beri Dukungan....

Martin Lukas menduga bahwa sosok wanita itu berkaitan dengan motif penembakan terhadap Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Martin mengklaim momentum amarah istri Sambo, Putri Candrawathi, yang diungkap Bharada E dalam sidang itu juga sempat diceritakan Brigadir J.

Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak mengetahui persis siapa sosok wanita misterius tersebut. Hanya saja, ia menilai rangkaian peristiwa itu menjadi bukti bahwa hubungan antara Sambo dan Putri memang tidak harmonis.

"Kami tahu peristiwa itu, tapi kami enggak tahu itu siapa. Sudah kami sampaikan dari dulu bahwa hubungan Ferdy Sambo dengan istrinya ini tidak harmonis," tegas Martin Lukas seperti dikutip dari CNN, Jumat (2/12).

Baca Juga: Isu Utang Rp50 Miliar Sengaja Dihembuskan, Rocky Gerung Ungkap Ada Campur Tangan Presiden Jokowi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: