Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blak-blakan Sebut Jokowi dan Kaesang Bisa Diadili Karena KKN, Rizal Ramli Terangkan Penyebabnya

Blak-blakan Sebut Jokowi dan Kaesang Bisa Diadili Karena KKN, Rizal Ramli Terangkan Penyebabnya Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan putranya, Kaesang Pangarep bisa diadili karena Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Hal ini disampaikan Rizal Ramli melalui sebuah potongan video, bahwa Jokowi dan putranya bisa diadili karena KKN berdasarkan perusahaan yang dimiliki Kaesang.

Baca Juga: Sindir Pemerintahan Jokowi, Said Didu Bocorkan Nominal Utang Negara Perhari, Netizen: Ga Mikir Generasi Penerus Megap-megap

"Kalau nanti rakyat minta ada yang diadili karena KKN dan lain-lain, mohon maaf, Jokowi sama si Kaesang bisa masuk, masa Kaesang baru 7 tahun kuasa punya 60 perusahaan," ujar Rizal Ramli dalam video tersebut.

Video ini diunggah oleh pegiat media sosial Lukman Simandjuntak, ia pun menyoroti perkataan Rizal Ramli, bahwa Kaesang mempunyai puluhan perusahaan saat ayahnya berkuasa selama 7 tahun.

"Kaesang menurut RR, baru 7 tahun bapaknya berkuasa, perusahaan sudah 60 buah," ujarnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @hipohan, Jumat (2/12). 

Netizen di Twitter dengan akun @Regdenef pun menanggapi hal ini dengan mengungkit kekuasaan mantan Presiden Soeharto, karena usai ia mundur, kedua anaknya ikut terkena dampaknya.

Baca Juga: Jokowi-Paloh Dikabarkan Sudah Bertemu, Nasib Pencapresan Anies Diujung Tanduk?

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya