Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Ini Sederet Harapan Refly Harun Jika Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024: Walau dari Comberan Pemilu...

Nah Lho! Ini Sederet Harapan Refly Harun Jika Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024: Walau dari Comberan Pemilu... Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti soal sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disebut-sebut bakal maju di Pilpres 2024 usai pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu ditanggapi Refly Harun melalui tayangan di channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Refly Harun menginginkan sosok pemimpin yang tercerahkan.

Baca Juga: Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah...

Refly Harun juga mengutarakan bahwa jika Ganjar Pranowo yang jadi Presiden 2024, dia akan mengecewakan para cebong.

"Mudah-mudahan dia yang saya harapkan sebagai pemimpin yang tercerahkan. Mudah-mudahan nanti kalau dia terpilih, itu dia membuat kecewa para cebong," ujar Refly Harun dikutip NewsWorthy dalam video di akun YouTube pribadi miliknya, Jumat (2/12).

"Dia membuat kecewa orang-orang yang selama ini mengagung-agungkan yang dalam masa pemerintahan Jokowi menjadi buzzer dan juru pemecah bangsa, yang boleh memaki-maki kelompok Islam, kelompok mayoritas tetapi aman dari jerat hukum. Sementara yang lainnya nggak aman," tambahnya.

Selain itu, Refly Harun juga menegaskan soal harapannya pada Ganjar Pranowo yang mengecewakan Jokowi terkait oligarki. 

Baca Juga: Hensat Bilang 'Utang Rp50 Miliar Diikhlaskan Sandi' Gak Tepat: Selesai! Anies Gak Punya Utang

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: