Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Denny Siregar Sebut 212 Hari Nasbung Nasional, Eh Ada yang Meluruskan: Hari Ahok Nasional, Memperingati…

Denny Siregar Sebut 212 Hari Nasbung Nasional, Eh Ada yang Meluruskan: Hari Ahok Nasional, Memperingati… Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial, Denny Siregar, menyebut 2 Desember 2022 yang merujuk pada reuni 212 sebagai hari nasi bungkus (nasbung) nasional.

“2-12-2022. Hari Nasbung (nasi bungkus) nasional,” ujar Denny, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Denny Siregar pada Jumat (2/12).

Baca Juga: Reuni 212 Dihadiri Putri Soeharto, Eh Dinyinyirin: Mamantau..

Cuitan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen, salah satunya warganet dengan akun @kamerkitty yang meluruskan bahwa itu merupakan Hari Ahok Nasional.

Itu karena, di hari tersebut diperingati 7 juta orang berkumpul hanya untuk menurunkan satu orang saja, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Hari Ahok Nasional. Memperingati 7 juta orang berkumpul hanya untuk menurunkan SATU orang saja, yaitu Ahok,” ujar netizen tersebut.

Di sisi lain, ada netizen yang menyimpulkan bahwa reuni 212 justru menunjukkan bahwa Ahok lebih dicintai daripada Anies Baswedan. Adapun yang mengatakannya adalah netizen dengan @politik_ngawur8.

Baca Juga: Disebut Pengkhianat Gegara Prabowo Subianto Gabung ke Barisan Jokowi, Elite Gerindra: Demi Kebaikan Bangsa

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: