Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngomongin Kriteria Capres di Depan Relawan, Jokowi Langgar Ultimatum Megawati? Begini Jawaban Kader PDIP

Ngomongin Kriteria Capres di Depan Relawan, Jokowi Langgar Ultimatum Megawati? Begini Jawaban Kader PDIP Kredit Foto: Twitter Jhon Sitorus
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan (PDIP), Deddy Sitorus, menanggapi alasan PDIP mengkritik acara temu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini.

Salah satu host Total Politik, Arie Putra, menanyakan apakah Presiden Jokowi masih dalam koridor hasil Rakernas PDIP soal pemilihan presiden merupakan hak prerogatif ketua umum PDIP.

Baca Juga: Massa Reuni 212 Penuhi Masjid At-Tin, Loyalis Anies Sindir Relawan Jokowi: Massa Ini Tak Mungkin Dibayar untuk Datang

“Sebagai kader PDI Perjuangan, ini Pak Jokowi masih dalam koridor hasil rakernas itu yang sudah memandatkan pemilihan presiden kepada ketua umum?” tanya Arie, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Total Politik yang tayang pada Kamis (1/12).

Deddy mengatakan presiden masih dalam koridor petunjuk dalam Rakernas PDIP di mana Megawati Soekarnoputri mengultimatum akan mengeluarkan kader yang membicarakan soal calon presiden.

Itu karena, presiden hanya menyebutkan soal kriteria calon presiden yang sebaiknya dipilih, bukan secara langsung menyatakan tokoh unggulannya.

“Sangat masih (dalam koridor rakernas). Karena beliau tidak menyebut orang. Beliau memilih kalau memilih nanti pemimpin di 2024,” ujar Deddy.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya