Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setelah Aceh, Riau Juga Tak Berikan Izin Lokasi Acara Anies, Celetukan Ini Ngeri: Segera Nyatakan Indonesia Berhenti Sebagai Negara…

Setelah Aceh, Riau Juga Tak Berikan Izin Lokasi Acara Anies, Celetukan Ini Ngeri: Segera Nyatakan Indonesia Berhenti Sebagai Negara… Kredit Foto: Partai Demokrat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu, mengomentari kabar tidak berikannya izin lokasi acara safari politik Anies Baswedan di Riau.

Menanggapi hal tersebut, Said Didu tampaknya geram dan menyindir dengan mengusulkan membuat larangan di seluruh Indonesia untuk menolak kedatangan Anies.

Baca Juga: Gawat! Safari Politik Anies Mulai Dihambat, Andi Sinulingga: Biarkan Rakyat yang Menilai

Selain itu, ia juga mengusulkan agar Indonesia menyatakan diri sudah berhenti menganut sistem demokrasi sebagai negara.

“Bagaimana kalau bikin saja larangan di seluruh Indonesia dan segera nyatakan Indonesia sdh berhenti sbg Negara demokrasi,” ujar Didu, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Said Didu pada Kamis (1/12).

Untuk diketahui, Anies Baswedan mengalami sejumlah kendala saat melakukan safari politik. Di Aceh, izin tempat pelaksanaan acara dicabut oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Sedangkan di Riau, tempat pelaksanaan acara terpaksa dipindahkan karena pada saat bersamaan tempat itu akan digunakan pemerintah daerah.

Baca Juga: Sowan ke Luar Koalisi, ‘Tanda’ Surya Paloh Tegaskan NasDem Nyaman dengan Golkar Ketimbang Koalisi Perubahan

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: