Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Pertama Kalinya Elektabilitas Anies di Posisi Kedua, La Ode: Ada Partai yang Sudah Resmi Beri Dukungan....

Mengejutkan! Pertama Kalinya Elektabilitas Anies di Posisi Kedua, La Ode: Ada Partai yang Sudah Resmi Beri Dukungan.... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera La Ode Basir menyoroti terkait hasil survei Charta Politika Indonesia tentang elektabilitas 10 tokoh yang saat ini digadang-gadang maju menjadi calon presiden atau Capres 2024.

Hasil survei tersebut, diketahui bahwa 3 nama teratasnya yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto.

Hal itu ditanggapi La Ode dalam tayangan di Berita Satu TV. Dalam tayangan tersebut, La Ode mengungkapkan bahwa dari hasil survei tersebut menunjukkan untuk pertama kalinya Anies Baswedan ada di posisi kedua.

Baca Juga: Heru Budi Disebut Tegas Soal Copot Semua Pejabat Jakpro yang Adakan Formula E dan Bangun JIS: Ini Sebagai Tanda...

"Untuk Charta politika ini nampaknya yang pertama Pak Anies berada di posisi kedua, biasanya diurutan ketiga," ungkap La Ode dikutip NewsWorthy dari Berita Satu TV, Kamis (1/12).

Kemudian, ia pun kerap menjawab soal faktor apa yang memengaruhi hasil survei elektabilitas Anies Baswedan yang naik.

La Ode pun menegaskan bahwa para relawan terus bekerja dalam mendukung Anies Baswedan untuk pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Baca Juga: Kurangi Beban Subsidi dan Asas Gotong Royong, Jadi Alasan Pemerintah Terapkan Vaksin Covid Berbayar

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: