Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diserukan Boikot Gegara Hadiri Pertemuan Relawan Jokowi, Raffi Ahmad Ternyata Berhubungan dengan Anies di Pilkada DKI, Apa?

Diserukan Boikot Gegara Hadiri Pertemuan Relawan Jokowi, Raffi Ahmad Ternyata Berhubungan dengan Anies di Pilkada DKI, Apa? Kredit Foto: Twitter/Zulikeflimansyah
WE NewsWorthy, Jakarta -

Komisaris Independen PT Pelni Dede Budhyarto mengungkapkan hubungan artis Raffi Ahmad dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilkada DKI.

Raffi Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan, karena menghadiri pertemuan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Komisaris BUMN Ungkap Penyebab Anies Baswedan Tak Mungkin Menangkan Pilpres 2024, Warganet: Tidak Semudah itu Memvonis Seseorang

Ternyata Raffi Ahmad tidak hanya sekadar menghadirinya, tapi bertugas menjadi event organizer (EO) untuk menyiapkan hiburan musik bagi relawan Jokowi.

Karena hal ini, Dede Budhyarto menyebutkan bahwa pendukung Anies Baswedan menyerukan agar Raffi Ahmad diboikot, padahal ia pernah terkait dengan Pilkada DKI di tahun 2017.

"Pendukung @aniesbaswedan menyerukan boikot Rafi Ahmad gegara hadiri pertemuan Relawan Nusantara Bersatu (Relawan Jokowi)" ucapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @kangdede78, Kamis (1/12).

Dede meminta agar pendukung bakal capres Nasdem itu berkaca, karena Raffi Ahmad pernah membantu Anies Baswedan memenangkan Pilkada DKI 2017, ia melihatnya melalui momen suap-suapan.

Baca Juga: Berani Banget! Oligarki Rusia Coba-Coba 'Cuci Uang' di AS dengan Cara Ini!

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: