Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Refly Harun Blak-blakan Ungkap Hal Ini yang Bikin Gibran Rakabuming Gak Bisa Jadi Cawapres 2024

Mengejutkan! Refly Harun Blak-blakan Ungkap Hal Ini yang Bikin Gibran Rakabuming Gak Bisa Jadi Cawapres 2024 Kredit Foto: Instagram/Gibran Rakabuming Raka
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti pernyataan Pengamat politik Rocky Gerung yang menyebut bukan Ahmad Heryawan (Aher) atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang cocok mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Diketahui, menurut Rocky Gerung yang cocok mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden atau cawapres adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah...

Hal tersebut ditanggapi Refly Harun melalui video di akun YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan videonya, Refly Harun mengaku tidak sepakat dengan pernyataan Rocky Gerung.

"Saya tidak setuju atau tidak sepakat dengan apa yang dikatakan Rocky Gerung," ungkap Refly Harun dikutip NewsWorthy dalam video di akun YouTube pribadi miliknya, Kamis (1/12).

Lanjut, Refly Harun pun mengutarakan satu hal yang belum bisa membuat Gibran jadi cawapres 2024.

Baca Juga: Jokowi Minta Bulog Operasi Pasar Sampai Harga Beras Turun

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: