Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Richard Ungkap Barang-barang Yosua yang Sudah Di-packing Dibongkar Kembali, Ternyata Ini Tujuan Putri Candrawathi

Richard Ungkap Barang-barang Yosua yang Sudah Di-packing Dibongkar Kembali, Ternyata Ini Tujuan Putri Candrawathi Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu mengungkap cerita saat dirinya diminta untuk membongkar kembali barang-barang milik Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Peristiwa tersebut terjadi setelah penembakan Yosua. Ternyata, barang-barang Yosua telah dibungkus dan disimpan di posko ajudan.

Baca Juga: Terungkap! Bharada E Ngaku Lihat Wanita Lain Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Marah

“Saya tidak tahu kalau ternyata barang-barang almarhum ini sudah di-packing, dikarduskan. Lalu, barang-barang itu diantar ke posko ajudan yang di Duren Tiga,” ujar Richard dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11), dikutip NewsWorthy dari tayangan Kompas TV.

Putri Candrawathi lantas memintanya dan Bripka RR atau Ricky Rizal untuk mengambil kembali barang tersebut dan membawanya ke rumah di Saguling.

Setelah dibawa ke Saguling, barang-barang yang sudah di-packing itu lantas dibongkar dan ia bersama Ricky, ART Kuat Maruf diminta untuk membersihkan barang-barang tersebut.

“Jadi, bertiga kami disuruhlah kami oleh Ibu PC untuk membersihkan barang-barangnya almarhum ini, di-laundry baju-bajunya, tasnya, dan untuk baju-baju lebih banyak di-laundry, jadi diplastikkan,” ujar Richard.

Baca Juga: Anies Harus Hati-Hati, Fadli Zon Pegang 'Kartu' Rahasia Anies, Sandiaga Bilang Begini!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya