Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Selalu Nomor Satu di Survei, Lembaga Abal-abal Disorot: Kita Tidak Perlu Menghiraukan

Ganjar Selalu Nomor Satu di Survei, Lembaga Abal-abal Disorot: Kita Tidak Perlu Menghiraukan Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, menyoroti perolehan elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Dalam kebanyakan lembaga, survei elektabilitas Ganjar selalu berada di peringkat pertama kendati yang bersangkutan belum mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

Baca Juga: Waduh! Bukan Ganjar, Pengamat Politik Ini Duga ‘Pemimpin Rambut Putih’ Jokowi Adalah Dukungan untuk Anies

Selain itu, partai yang menaungi Ganjar yaitu PDI Perjuangan (PDIP), belum mendeklarasikan Ganjar sebagai calon presiden.

“Meskipun Ganjar belum mendeklarasikan sebagai capres dan partai belum menetapkan Ganjar sebagai capres, tapi Ganjar tetap nomer satu di hasil-hasil survei dari lembaga-lembaga survei yang bisa dipercaya,” ujar Romli dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Cokro TV yang tayang pada Rabu (30/11).

Pegiat media sosial itu menyarankan untuk mempercayai lembaga-lembaga survei yang terpercaya dan berpengalaman saja lantaran menurutnya ada lembaga survei abal-abal.

“Ya kalau lembaga-lembaga survei abal-abal, yang tidak punya rekam jejak hasil survei yang dulu-dulu, kita tidak perlu menghiraukan,” ujar Romli.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya