Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambo Disebut Sempat Tertawa Usai Tembak Yosua Karena Salah Skenario: Beliau Berulang-ulang Bilang Sambil Ketawa

Sambo Disebut Sempat Tertawa Usai Tembak Yosua Karena Salah Skenario: Beliau Berulang-ulang Bilang Sambil Ketawa Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu mengatakan bahwa Ferdy Sambo sempat tertawa usai kejadian penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Hal tersebut diungkap oleh Richard saat menjadi saksi dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11) dengan terdakwa Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Baca Juga: Yosua Diduga Tahu Kejadian yang Bikin Sambo dan Putri Saling Marah, Richard Ungkap Cerita Ini: Almarhum Turun Bawa Senjata

Richard mengatakan bahwa ia, Ricky, dan Sambo sempat bertemu usai kejadian penembakan yang menewaskan Yosua. Pertemuan itu terjadi di rumah

Pada saat pertemuan itu, Sambo sempat berulang kali mengatakan bahwa dia salah menggunakan senjata. Hal itu diucapkan sambil tertawa.

“Jadi saat itu ada saya, Bang Ricky juga. Sempat beliau berulang-ulang kali ke kami bilang sambil ketawa, sempat bilang salah pakai senjata,” ujar Richard dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11), sebagaimana dikutip NewsWorthy dari tayangan Kompas TV.

Jaksa memastikan apakah Sambo benar tertawa. “Penyampaian itu kayaknya ada yang salah, sambil ketawa?” tanya jaksa. “Iya sambil ketawa dia,” jawab Richard.

Baca Juga: Diam-Diam Prabowo dan Sandiaga Ngomongin Anies di Belakang, Sakit Hati Ditikung di Pilpres 2024?

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya