Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Bukan Ganjar, Pengamat Politik Ini Duga ‘Pemimpin Rambut Putih’ Jokowi Adalah Dukungan untuk Anies

Waduh! Bukan Ganjar, Pengamat Politik Ini Duga ‘Pemimpin Rambut Putih’ Jokowi Adalah Dukungan untuk Anies Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik, Dr. Tony Rosyd, mengomentari kriteria pemimpin berambut putih yang disebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara temu relawan pada Sabtu (26/11).

Tony mempertanyakan maksud pemimpin berambut putih yang disebut Jokowi itu bermakna fisik semata atau substansial.

Baca Juga: Ganjar Susah Dapat Restu PDIP Nyapres, Jokowi Bisa Ajukan Menterinya di Pilpres 2024, Tapi Bukan Prabowo!

“Apakah rambut putih yang dimaksudkan Pak Jokowi itu fisik atau substansial. Jangan-jangan rambut putih itu jadi masukan substansial,” ujar Tony sebagaimana dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Padasuka TV yang tayang pada Minggu (27/11).

Seandainya yang dimaksud pemimpin berambut putih adalah substansial, bisa jadi kriteria pemimpin tersebut merujuk pada Anies Baswedan.

“Artinya orang yang berfikiran bersih di kepalanya. Cemerlang. Jangan-jangan yang dimaksudkan Pak Jokowi adalah Anies Baswedan,” jelas Tony.

Kendati demikian, Tony menilai seharusnya kriteria pemimpin tidak hanya disebutkan secara fisik semata tetapi juga hal lain terkait prestasi, kemampuan bekerja sama dengan berbagai pihak, dan sebagainya.

Baca Juga: Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Mungkin Sudah Bosan Jualan Pisang

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya