Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Refly Harun Ungkap Penyebab Jokowi Mempunyai Kepentingan Terhadap Capres 2024, Pantes Anies Nggak Masuk

Refly Harun Ungkap Penyebab Jokowi Mempunyai Kepentingan Terhadap Capres 2024, Pantes Anies Nggak Masuk Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Refly Harun mengungkapkan kepentingan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap calon presiden (capres) yang akan mengikuti Pilpres 2024.

Menurut Refly Harun, kepentingan Jokowi terhadap capres 2024 merupakan urusan yang tidak sederhana, karena terkait dengan posisinya usai lengser sebagai presiden.

Baca Juga: Begini Alasan Rasional Mengapa Kode Dukungan Jokowi Dianggap Tertuju pada Ganjar Pranowo

"Ini tidak sesederhana yang kita bayangkan, little bit complicated sesungguhnya, kenapa little bit complicated, pertanyaannya adalah tentu kita lihat," ujarnya. 

"Kenapa Presiden Jokowi berkepentingan terhadap siapa yang menjadi calon presiden di 2024, pertanyaannya adalah karena dia memiliki kepentingan setelah tidak lagi menjabat," lanjutnya.

Setelah Jokowi selesai mejabat sebagai kepala negara selama dua periode, kepentingan politiknya tentu masih berjalan, tidak akan selesai setelah ia lengser.

"Sederhananya itu jawabannya, maka kita bisa uraikan kepentingan apa, jadi ketika dia dua periode selesai, dia bukan selesai juga political interest-nya," ujarnya dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (30/11).

Baca Juga: Menteri Bahlil Sebut Indonesia Punya Daya Tarik Pikat Investor Asing, Ini Alasannya...

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: