Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

JK Sebut Ahoker Masih Marah Terkait Pilkada DKI, Eh Langsung Disindir: Ahoker Tidak Pernah Marah! yang Harus Pak JK Tau...

JK Sebut Ahoker Masih Marah Terkait Pilkada DKI, Eh Langsung Disindir: Ahoker Tidak Pernah Marah! yang Harus Pak JK Tau... Kredit Foto: Antara/Hiro
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti pernyataan dari Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla alias JK yang menanggapi isu dirinya dianggap sebagai kingmaker untuk Anies Baswedan.

JK mengungkapkan keheranannya jika ada kaitannya soal Pilkada DKI 2017. Bakan ia pun kerap menyinggung pendukung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang disebutnya masih belum menerima kekalahan dari Anies.

Baca Juga: Elite PDIP Yakin Jokowi Terpaksa Datang Acara di GBK, Said Didu Blak-blakan: Acara Itu Adalah Acara yang Dirancang oleh...

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menegaskan bahwa yang disebutnya Ahoker itu tidak pernah marah.

Jhon Sitorus juga mengungkapkan terkait yang mesti diketahui JK yakni Ahok dikalahkan oleh politik identitas.

"Ahoker tidak pernah marah. Yang harus @Pak_JK tahu dari Ahoker adl: Ahok dikalahkan oleh POLITIK IDENTITAS, Gubernur Ayat & Mayat tak mampu melanjutkan Inovasi Ahok," ujar Jhon Sitorus dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (30/11).

Lanjut, Jhon Sitorus juga mengungkapkan bahwa angka kemiskinan di Jakarta bahkan tertinggi di era Anies Baswedan.

"Kemiskinan bahkan TERTINGGI dalam 20 tahun terakhir gara2 Abas GAK BECUS ngurus ekonomi Jakarta," ungkap Jhon Sitorus.

Tak hanya itu, Jhon Sitorus juga mengungkapkan hal-hal yang disebut membuat Ahoker marah.

"Yang marah itu kalo Demo berjilid2, Merusak fasilitas umum, PERSEKUSI lawan politik. Mhon maaf, itu bukan ciri2 Ahoker," tandas Jhon Sitorus.

Sementara itu, soal kedekatannya dengan Anies Baswedan, JK mengatakan sudah mengenal Anies jauh sebelum eks Mendikbud itu menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: HPN 2023: Pers Mainkan Peran Besar Bangun Image Positif Industri Sawit Nasional

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: