Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tertawakan Ahoker, JK Dikasih Tunjuk Sebab Kekalahan Ahok, Sambil Disodorkan Kepemimpinan Anies: Gak Becus Ngurus...

Tertawakan Ahoker, JK Dikasih Tunjuk Sebab Kekalahan Ahok, Sambil Disodorkan Kepemimpinan Anies: Gak Becus Ngurus... Kredit Foto: Dok. Jubir JK
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK yang menyinggung sikap pendukung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Setelah kalah dari Pilkada 2017, para pendukung Ahok atau disebut dengan Ahoker masih belum menerima kekalahan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Usai Sindir Soal Pemimpin Planga-Plongo, Prabowo Subianto Mendapatkan Jackpot dari Jokowi: Meski Jauh di Bawah Ganjar

"Saya kadang-kadang ketawa juga. Apa itu, aneh juga ini keadaan, para Ahoker yang kalah waktu pemilu sampai sekarang masih marah saja. Artinya tidak paham demokrasi," tutur JK dikutip dar VIVA.

Terkait hal ini, Jhon Sitorus membantah pernyataan JK, bahwa Ahoker tidak pernah marah atas kekalahan Ahok di Pilkada 2017, karena sebabnya jelas, yaitu politik identitas.

"Ahoker tidak pernah marah. Yang harusĀ @Pak_JK tahu dari Ahoker adl : 1. Ahok dikalahkan oleh POLITIK IDENTITAS," ujarnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @Miduk17, Rabu (30/11).

Baca Juga: Terkuak Anies Punya Utang Rp50 M ke Sandiaga Uno, Loyalis Klaim Jadi Bukti Tak Ada Bekingan Cukong: Boro-boro Dibiayai Amerika

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: