Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heru Budi Disebut Tegas Soal Copot Semua Pejabat Jakpro yang Adakan Formula E dan Bangun JIS: Ini Sebagai Tanda...

Heru Budi Disebut Tegas Soal Copot Semua Pejabat Jakpro yang Adakan Formula E dan Bangun JIS: Ini Sebagai Tanda... Kredit Foto: Instagram/Heru Budi Hartono
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mencopot semua direksi dan komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus mengatakan bahwa Heru Budi langsung melakukan kebijakan tegas tanpa adanya pidato-pidato.

Baca Juga: Elite PDIP Yakin Jokowi Terpaksa Datang Acara di GBK, Said Didu Blak-blakan: Acara Itu Adalah Acara yang Dirancang oleh...

Jhon Sitorus juga menyinggung soal pejabat Jakpro yang pernah turut serya dalam Formula E.

"Tanpa pidato2 didepan ratusan wartawan, tanpa lukisa kata2. Pak Heru langsung bertindak TEGAS. Orang2 yg ngurusin Balapan KORUP langsung DICOPOT," ujar Jhon Sitorus dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (30/11).

Lanjut, Jhon Sitorus juga mengatakan bahwa tindakan tegas tersebut seakan menandakan bahwa Jakarta sudah kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya