Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri! Politikus Ini Sebut Ada Kemarahan di Balik Angka Elektabilitas Ganjar dan Anies: Kita Jadi Korban

Ngeri! Politikus Ini Sebut Ada Kemarahan di Balik Angka Elektabilitas Ganjar dan Anies: Kita Jadi Korban Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, mengomentari soal tingginya angka elektabilitas Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Fahri mengatakan bahwa ada kemarahan di balik tingginya angka elektabilitas Ganjar dan Anies di mana keduanya merajai hasil survei.

Baca Juga: Duh! Ganjar Sebut Beking Tambang Ilegal di Klaten Gede-Gede, Eh Diceletukin: Kenapa Gak Lapor Kapolri? Sebutin Dong Namanya..

“Kenapa dua kandidat ini (Ganjar dan Anies) surveinya paling tinggi, karena di belakangnya itu ada kemarahan,” ujar Fahri sebagaimana dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia pada Rabu (30/11).

Mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menilai rakyat akan menjadi korban jika kemarahan tersebut justru mengantarkan pada kekuasaan.

“Dan kalau kita mengizinkan kemarahan yang berkuasa, kita jadi korban. Yang saya khawatir adalah karena rutenya ini nggak ada,” ujar Fahri.

Itu karena, akumulasi kemarahan yang ada tidak sempat dielaborasi untuk mengatasi perpecahan dan perbedaan atau polarisasi yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Viral Warga Tersungkur Cium Aspal Saat Jokowi Lempar Kaus dari Mobil, Netizen Sinis: Bukan Main Pemimpin Kita yang Satu Ini

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: