Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Survei Ungkap Elektabilitas NasDem Naik Diduga Karena Deklarasi Anies, Loyalis Singgung Lembaga Anti Anies: Siapa yang Bohong?

Survei Ungkap Elektabilitas NasDem Naik Diduga Karena Deklarasi Anies, Loyalis Singgung Lembaga Anti Anies: Siapa yang Bohong? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari hasil survei lembaga Charta Politika yang menunjukkan kenaikan elektabilitas Partai NasDem.

Berdasarkan hasil survei tersebut, tingkat elektoral NasDem untuk November ini berada di angka 6,0% padahal pada September lalu berada di 4,8%.

Baca Juga: Anggota DPRD DKI Sebut Program Heru Budi di Jakarta Tak Berkonsep: Hanya Menghilangkan Program Anies

Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijayanto, menduga kenaikan elektabilitas NasDem dikarenakan partai itu mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Menanggapi hal tersebut, Andi mengungkit kembali Buzzer yang kerap mem-bully NasDem lantaran mengusung Anies.

Para Buzzer mengatakan bahwa elektabilitas NasDem akan turun hingga mendesak NasDem mencabut dukungan ke Istana.

“Buzzeerp bully nasdem karena dukung Anies, bilang tenggelamkan, elektabilitas nasdem turunlah, desak nasdem cabut dukunganlah, dll,” ujar Andi sebagaimana dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Andi Sinulingga pada Rabu (30/11).

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: