Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dilindungi Sejak Pemeriksaan Polisi Hingga Sidang, Hakim Minta Bharada E Jujur Soal Kasus Yosua: Saudara Sudah Membuka Kotak Pandora Ini

Dilindungi Sejak Pemeriksaan Polisi Hingga Sidang, Hakim Minta Bharada E Jujur Soal Kasus Yosua: Saudara Sudah Membuka Kotak Pandora Ini Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu menjadi saksi mahkota dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (30/11) dengan terdakwa Bripka RR atau Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Baca Juga: Sambo Ngotot Bantah Ikut Tembak Yosua, Kuasa Hukum Richard Tak Permasalahkan: Kita Punya Alat Bukti

Usai Richard disumpah, hakim meminta Richard untuk berkata jujur dan sudah sejak awal membuka kotak Pandora terkait kasus kematian Yosua ini.

“Saudara dari awal sudah membuka kotak pandora ini,” ujar hakim dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Rabu (30/11), sebagaimana dikutip NewsWorthy melalui tayangan Kompas TV.

Hakim mengatakan bahwa Richard telah dilindungi sejak pemeriksaan kepolisian hingga sampai persidangan hari ini, sehingga diharapkan Richard memberikan keterangan benar.

“Saudara selama di persidangan dilindungi, selama di pemeriksaan kepolisian sampai persidangan ini juga saudara dilindungi LPSK, jadi tolong berikan keterangan yang benar,” ujar hakim.

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: