Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang Dekat Tanggapi Pujian Jokowi ke Prabowo: Tega Dia Ngomong Begitu, Darah Dingin Gitu

Orang Dekat Tanggapi Pujian Jokowi ke Prabowo: Tega Dia Ngomong Begitu, Darah Dingin Gitu Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus senior PDI Perjuangan (PDIP), Panda Nababan, mengomentari pujian atau dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Prabowo Subianto.

Sebagai orang yang terbilang cukup dengan Jokowi, awalnya Panda meyakini teori lame duck akan berlaku bagi Jokowi.

Baca Juga: Bukan Ganjar, Jokowi Buka Suara Soal Pemimpin Rambut Putih: Saya Cek ke Pak Prabowo Rambutnya Juga Ada Putihnya..

Itu karena, menurutnya Jokowi memiliki strategi yang terkadang tak terpikirkan orang lain. Salah satu contohnya yaitu soal pujian atau dukungan ke Prabowo bahwa jatah Prabowo menang di Pilpres 2024.

Secara manusiawi, pujian Jokowi ke Prabowo dianggap tidak cukup murni. Pujian yang lebih murni misalnya ketika seseorang tidak pernah menghina tetapi lantas memuji.

Tetapi, yang tampak dari pujian Jokowi ke Prabowo apalagi terkait Pilpres, justru menunjukkan Jokowi berdarah dingin.

“Menurut saya kemudian pemahaman bagaimana dipuji-puji Prabowo dan kemudian yang kulihat, yang tidak ada permainan ini, dia bisa darah dingin mengatakan ‘nanti Prabowo lho gilirannya’. Itu tega dia ngomong begitu. Darah dingin gitu lho,” ujar Panda sebagaimana dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Total Politik pada Selasa (29/11).

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya