Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Singgung Pemimpin Rambut Putih yang Disebut Jokowi, Rizal Ramli Sebut Ganjar: yang Rambutnya Putih Ada Pangeran TikTok

Singgung Pemimpin Rambut Putih yang Disebut Jokowi, Rizal Ramli Sebut Ganjar: yang Rambutnya Putih Ada Pangeran TikTok Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ekonom senior Rizal Ramli mengomentari acara temu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11).

Rizal mengaku heran dengan Jokowi dan relawan-relawannya lantaran Jokowi tidak dalam posisi bisa mencalonkan diri lagi sebagai presiden maupun wakil presiden.

Baca Juga: Pemimpin Rambut Putih Bukan Mengarah ke Ganjar Pranowo, Pengamat: Ternyata ke Mantan Gubernur DKI Jakarta, Kok Bisa?

Ia bahkan menilai Presiden Jokowi sibuk mencari boneka baru lagi untuk ditugaskan menjaga kepentingan oligarki di Indonesia.

“Masa Mas Jokowi sibuk cari boneka baru lagi yang tugasnya hanya buat ngamanin kepentingan oligasi,” ujar Rizal sebagaimana dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Total Politik yang tayang pada Selasa (29/11).

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi sempat menyinggung ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya yaitu berambut putih dan wajah berkerut.

Terkait hal tersebut, Rizal mengatakan bahwa yang dimaksud Jokowi mengarah kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: