Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Jokowi yang Datang di GBK Ngaku Dapat Bayaran, Pasukan Mas AHY: Kalau Dibayar Namanya Massa Bayaran

Relawan Jokowi yang Datang di GBK Ngaku Dapat Bayaran, Pasukan Mas AHY: Kalau Dibayar Namanya Massa Bayaran Kredit Foto: Youtube Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Demokrat, Yan Harahap, mengomentari perihal acara temu relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11).

Yan mengomentari sebuah pengakuan relawan Jokowi yang hadir dalam acara tersebut. relawan tersebut mengaku mendapat uang Rp100 ribu.

Baca Juga: Bukan Ganjar, Jokowi Buka Suara Soal Pemimpin Rambut Putih: Saya Cek ke Pak Prabowo Rambutnya Juga Ada Putihnya..

Selain uang, relawan itu juga mengaku mendapat jatah makan pagi, tapi tidak jatah makan siang. Relawan lainnya juga demikian.

Menanggapi hal tersebut, Yan mengatakan bahwa yang disebut relawan memang orang yang sukarela untuk datang, bahkan rela mengeluarkan uang.

“Namanya relawan ya memang sukarela, rela untuk datang, bahkan ada yg rela keluar uang,” ujar Yan sebagaimana dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Yan Harahap pada Rabu (30/11).

Bagi massa yang datang dengan dibayar, menurutnya lebih tepat disebut sebagai massa bayaran. “Kalau dibayar untuk datang namanya “bayaran”, massa bayaran,” ujar Yan.

Baca Juga: Resiliensi Ekonomi Nasional di Tengah Ancaman Resesi

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: