Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! PDIP Adu Mulut dengan Relawan Jokowi, Pendukung Anies: Kini Rakyat Bisa Nilai Relawan Siapa yang Arogan dan Anti Kritik

Geger! PDIP Adu Mulut dengan Relawan Jokowi, Pendukung Anies: Kini Rakyat Bisa Nilai Relawan Siapa yang Arogan dan Anti Kritik Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti Politikus PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus yang terlibat perdebatan dengan relawan Jokowi imbas acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK).

Eko Widodo menyentil relawan Jokowi yang arogan dan anti kritik.

Baca Juga: Kader Demokrat Sentil Relawan Jokowi: Namanya Relawan ya Memang Sukarela, Kalau Dibayar Namanya Massa Bayaran

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 30 November 2022.

"Anies selalu diframing pendukungnya radikal & Intoleran.. Kini rakyat bisa menilai relawan siapa yg arogan & anti kritik!!," ujar Eko Widodo.

Seperti diketahui Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu melakukan deklarasi Stadion di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dalam Deklarasi tersebut ribuan relawan dari 5 kelompok relawan menyatakan diri untuk nurut terhadap Jokowi di tahun 2024 mendatang.

Acara tersebut ternyata mendapatkan banyak kritik keras dari para warganet. Mereka menyayangkan relawan Jokowi dan pihak terkait menggelar acara tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bakal 'Rugi Bandar' Jika Berani Tendang Pasukan Surya Paloh dari Kabinet Hanya karena Dukung Anies Baswedan, Siap-siap Aja!

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: