Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Ungguli Ganjar dan Prabowo pada Survei Capres Indopol, Tatak Ujiyati: Pilihlah dengan Akal Sehat

Anies Ungguli Ganjar dan Prabowo pada Survei Capres Indopol, Tatak Ujiyati: Pilihlah dengan Akal Sehat Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Eks Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Tatak Ujiyati menyoroti hasil survei Indopol Survei and Consulting yang menunjukkan Anies Baswedan meraih elektabilitas tertinggi dalam bursa 16 nama calon presiden unggulan.

Tatak mengingatkan semua pihak agar memilih capres dengan akal sehat dan rekam jejaknya.

Hal itu disampaikan Tatak Ujiyati dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 30 November 2022.

"Siapa pun yang akan dipilih, pilihlah dengan akal sehat. Lihat rekam jejaknya. Lihat karakternya. Masa lalunya menggambarkan masa depannya dalam memperlakukan kita ketika memimpin. Setuju?," ujar Tatak.

Sebelumnya, Elektabilitas mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin berkilau setelah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai Nasdem.

Nama Anies Baswedan mendapatkan elektabilitas tertinggi dalam bursa 16 nama calon presiden unggulan yang dirilis Indopol Survei and Consulting.

Posisi teratas, Anies Baswedan mendapat elektabilitas 30,33 persen, disusul Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (25,53 persen), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (15,37 persen).

"Kondisi ini wajar, karena Anies Baswedan dalam satu bulan ini telah melakukan upaya penggalangan dukungan ke beberapa wilayah pasca tidak menjabat sebagai Gubernur DKI," kata Direktur Eksekutif Indopol Ratno Sulistiyanto dalam diskusi yang digelar di Sajdoe Caffe Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Baca Juga: Seluruh Keluarga Jokowi Masuk Politik, Rocky Gerung: Mereka Ketagihan Kekuasaan

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya