Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah...

Rizal Ramli Disebut Sangat Emosi Soal Jokowi Dukung Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Dia Marah... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando menyoroti soal pernyataan dari ekonom Rizal Ramli soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan sinyal dukungan pada sosok rambut putih.

Hal itu ditanggapi Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV. Dalam tayangan itu, Ade Armando menyebutkan bahwa Rizal Ramli terkesan marah-marah.

Baca Juga: Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan...

Ade Armando juga menegaskan bahwa Rizal Ramli bahkan sangat emosional akan sinyal dukungan Jokowi yang disebut-sebut mengarah ke Ganjar Pranowo itu.

"Nah pernyataan Jokowi inilah yang ditanggapi Rizal Ramli dengan marah-marah. Dalam tweetnya dia terkesan sangat emosional," ungkap Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV, Selasa (29/11).

Kemudian, Ade Armando juga menyinggung respons Rizal Ramli yang bahkan menyebut sosok berambut putih itu hanya bisa cengegesan di TikTok.

Baca Juga: LKPP Targetkan Transaksi e-Catalogue Hingga Rp500 Triliun pada 2023

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: