Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Kan! Jokowi Soal Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Ucapannya Punya Nilai Politik Sangat Tinggi

Nah Kan! Jokowi Soal Pemimpin Rambut Putih, Ade Armando Nyeletuk: Ucapannya Punya Nilai Politik Sangat Tinggi Kredit Foto: YouTube/Cokro TV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando menyoroti pernyataan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait sosok pemimpin berambut putih yang dianggap memikirkan rakyat adalah Ganjar Pranowo.

Hal itu ditanggapi Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV. Dalam tayangan itu, Ade Armando memperjelas perkataan Jokowi di depan pada relawannya itu.

Baca Juga: Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan...

Ade Armando juga menegaskan bahwa Jokowi seakan mengingatkan para pendukungnya agar tidak salah dalam memilih seorang pemimpin.

"Dalam pidatonya Jokowi bicara soal capres yang memikirkan rakyat. Kualitas capres yang memikirkan rakyat, kata Jokowi akan terlihat dari wajahnya. Jokowi mengingatkan pendukungnya agar tidak salah memilih pemimpin," ujar Ade Armando melalui tayangan YouTube channel Cokro TV, Selasa (29/11).

Lanjut, Ade Armando mengutarakan bahwa sosok pemimpin yang dimaksud oleh Jokowi itu yang punya raut wajah banyak kerutan.

"Kata Jokowi, pemimpin yang raut wajahnya banyak kerutan dan beruban putih adalah pemimpin yang memikirkan rakyat. Sedangkan pemimpin yang wajahnya mulus atau kinclong meragukan," tutur Ade Armando.

Terkait hal itu, Ade Armando menilai bahwa pernyataan dari Jokowi itu punya nilai politik yang tinggi.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Prabowo Subianto Berhasil Pinang Khofifah Indar Parawansa Jadi Wakilnya

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: