Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pimpin Jateng, Kinerja Ganjar Pranowo Dibocorkan Warganya, Pantas Jadi Presiden?

Pimpin Jateng, Kinerja Ganjar Pranowo Dibocorkan Warganya, Pantas Jadi Presiden? Kredit Foto: Antara/Abriawan Abhe
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua DPP Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN), Julian Palar mengungkapkan kinerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdasarkan penilaian warganya.

Saat mendatangi daerah Salatiga, Jawa Tengah, Julian menanyakan kepada seorang warga tentang dampak kepemimpinan Ganjar Pranowo yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga: Bukan Tanpa Sebab, Ketua DPP KGBN Ungkap Alasannya Meyakini Ganjar Pranowo Pantas Menjadi The Next Jokowi

"Jadi satu contoh kami menanyakan di Salatiga waktu itu, Bapak apa yang dampak Bapak rasakan gitu, mereka cuma bilang gampang Pak kita Gubernur kita ini yang sekarang ini paling gampang ditemui," ucapnya.

Menurut warga Jateng, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang tidak susah ditemui, dan aduan masyarakat pun ditanggapi dengan sangat cepat, seperti ketika ada jalan yang rusak.

"Artinya merakyat, gampang dihubungi, jalan kami rusak kita cuma di sosmed kita posting, seminggu kemudian, 10 hari kemudian sudah ada tim yang turun untuk melihat," ucap Julian dikutip dari YouTube Ganjaran App, Selasa (29/11).

Responnya terhadap warga yang tergolong cepat tentu di rasakan oleh masyarakat Jateng, namun daerah selain kepemimpinan Ganjar tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Kunker Hari Kedua, Jokowi Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional dan Resmikan Terminal di Medan

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: