Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Peringkat Teratas Hasil Survei Pilihan Tertutup, Eh Disentil: Biaya Survei dari Siapa? Itu yang Penting

Ganjar Peringkat Teratas Hasil Survei Pilihan Tertutup, Eh Disentil: Biaya Survei dari Siapa? Itu yang Penting Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Founder Cross Culture Institute, Ali Syarief, mengomentari hasil survei Saiful Mujani Research Center (SMRC) soal pilihan tertutup terhadap tokoh-tokoh yang berpotensi menjadi calon presiden.

Dalam pilihan tertutup terhadap 11 nama, Ganjar Pranowo mendapat suara tertinggi dengan 27,1%, Prabowo Subianto dengan 19%, dan Anies Baswedan dengan 15,6%.

Baca Juga: Mohon Maaf Pak Prabowo! Impian Anda jadi Presiden Sirna Sudah, Presiden Jokowi Lebih Pilih Ganjar: Hatinya Sudah...

“Dir.SMRC Deni Irvani: Pilihan tertutup thdp 11 nama, Ganjar mendapat 27,1%, Prabowo 19%, dan Anies 15,6%,” ujar Ali melalui akun Twitter-nya pada Selasa (29/11).

Perolehan tersebut konsisten dengan pilihan terhadap terhadap lima nama, di mana urutan peringkat teratas yaitu Ganjar, Prabowo, dan Anies.

“Perolehan tsb konsisten dgn pilihan tertutup terhadap lima nama, di mana Ganjar mendapat dukungan 30,1%, Prabowo 27,7%, dan Anies 20,7%,” ujar Ali.

Namun, akademisi ini menyinggung bahwa yang terpenting bukan semata hasilnya melainkan pihak yang membiayai survei. “Biaya survey dr siapa? itu yg penting,” ujar Ali.

Baca Juga: Kaesang Ingin Terjun ke Politik, Mungkin Sudah Bosan Jualan Pisang

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya