Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Label Gereja di Tenda Gempa Cianjur Dicopot, Denny Siregar: Mending pada Mundur Deh, Kasih FPI Aja yang Beri Bantuan..

Label Gereja di Tenda Gempa Cianjur Dicopot, Denny Siregar: Mending pada Mundur Deh, Kasih FPI Aja yang Beri Bantuan.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti aksi pencopotan label donatur pada tenda bantuan gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Denny Siregar mengatakan sebaiknya yang memberi bantuan korban Cianjur Front Pembela Islam (FPI) saja, agar tidak ada pihak yang protes lagi.

Baca Juga: Tok! UMP 2023 DKI Tertinggi, Jawa Tengah Terendah, Ganjar Disindir: Beginilah Hasil Pimpinan yang Memikirkan Rakyatnya

Hal itu disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 29 November 2022.

"Cianjur mendingan pada mundur deh, kasih FPI aja yang beri bantuan. Pasti ga ada yang pungli di jalanan dan ga ada yg sobek2 tenda," ujar Denny Siregar.

"Sesama bus kan dilarang saling mendahului..," pungkasnya.

Sebelumnya, aksi sejumlah orang mencopot label gereja pada tenda bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial. Polres Cianjur telah memeriksa sejumlah orang terkait kejadian itu.

Doni mengungkapkan jika aksi tersebut dilakukan sejumlah anggota organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Reformis Islam (Garis) Cianjur.

Baca Juga: Bukan ‘Anak Emas’ PDIP, Antara ‘Nyaleg’ dan ‘Nyapres’ Puan Maharani Dipastikan Pilih Salah Satu

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: