Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Peserta Aksi 212 Jakarta Tak Berpendidikan, Denny Siregar Diskakmat: Saya Juga Bisa Mengatakan Pendidikan Anda Rendah

Sebut Peserta Aksi 212 Jakarta Tak Berpendidikan, Denny Siregar Diskakmat: Saya Juga Bisa Mengatakan Pendidikan Anda Rendah Kredit Foto: YouTube/2045 TV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, mengomentari klip video pernyataan Denny Siregar.

Dalam sebuah podcast, Denny mengatakan bahwa orang-orang yang mengikuti aksi 212 di DKI Jakarta merupakan orang tak berpendidikan.

Baca Juga: Makjleb! IKA FK Unair Minta Dokter Tak Ikut Demo Tolak RUU Omnibus Law, Denny Siregar: Kok Ikut Demo? Ini Dokter Apa Ormas 212...

Pegiat media sosial itu mengatakan bahwa orang yang berpendidikan itu tidak mudah diatur sehingga orang yang mengikuti aksi tersebut pasti bukan orang berpendidikan.

Hasbil mempertanyakan alasan Denny menyimpulkan bahwa orang-orang yang mengikuti aksi 212 adalah orang tak berpendidikan.

“Halo @Dennysiregar7 bagaimana mungkin anda bisa menyimpulkan yang ikut aksi 212 Jakarta tak berpendidikan?” ujar Hasbil melalalui akun Twitter-nya pada Senin (29/11.

Politikus Partai Demokrat itu lantas mengatakan bahwa jutaan orang hadir mengikuti aksi tersebut dan berasal dari berbagai profesi.

Baca Juga: Refly Harun Kasih Pesan Tegas ke Nasdem: Siapapun yang Mendeklarasikan Anies Perlu Suara Umat Islam

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya