Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terbongkar! Ada Tujuan Tertentu dari Jokowi Soal Pilpres 2024 Pasangkan Dua Sosok Ini, Pengamat Ungkap Agar Jadi Lawan Anies Baswedan

Terbongkar! Ada Tujuan Tertentu dari Jokowi Soal Pilpres 2024 Pasangkan Dua Sosok Ini, Pengamat Ungkap Agar Jadi Lawan Anies Baswedan Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menyoroti soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut punya tujuan tertentu atau kode ke Ganjar Pranowo dan juga ke Prabowo Subianto.

Hal itu ditanggapi Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas. Dalam tayangan itu, Ujang Komarudin mengatakan bahwa memang adanya kode atau tujuan tertentu dari Jokowi.

Baca Juga: Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan...

Ujang Komarudin juga menegaskan bahwa tujuan itu yakni Jokowi yang ingin memasangkan Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

"Kelihatannya begitu (ada tujuan tertentu). Kelihatannya memasangkan dua tokoh itu dan itu rasional saja. Ketika misalkan Pak Jokowi mendesain dua pasangan calon, dari dua pasangan calon itu saya mengarah, saya meyakini, saya menganalisa sesuai dengan info A1 saya ya capresnya Ganjar, cawapresnya Prabowo," tutur Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas, dikutip Selasa (29/11).

"Lalu di pihak lain, yaitu ada Anies Baswedan dengan pasangannya gitu loh. Nah itu baru dua pasang," tambahnya.

Terkait hanya ada dua pasang dalam Pilpres 2024, Ujang Komaruddin pun mengutarakan bahwa adanya keinginan dari Istana bahwa Pilpres 2024 hanya satu putaran.

Baca Juga: Banyak Dihujat Netizen di Media Sosial, Mas Gibran Didoakan Selalu Waras

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya