PKS Kepincut dengan Raffi Ahmad pada Pilpres 2024, Netizen: Lucu Ah Calon Sendiri Malah...

PKS Kepincut dengan Raffi Ahmad pada Pilpres 2024, Netizen: Lucu Ah Calon Sendiri Malah... Kredit Foto: Antara/Novrian Arbi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah menyebut nama artis Raffi Ahmad untuk dicalonkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Namun hal tersebut menjadi polemik bagi pengguna Twitter yang lain atau kerap disebut netizen.

Baca Juga: Diskusi Menarik! Ketum DPP PKS Terbesit Nama Raffi Ahmad Untuk Pilpres 2024

Netizen turut menanggapi hal tersebut dengan berbagai komentarnya. Seperti pengguna Twitter dengan akun @faridelhakamy12. Ia mengatakan bahwa jika PKS benar mencalonkan Raffi Ahmad, PKS secara tidak langsung memang berharap untuk tidak menang lantaran sudah hilang esensi dakwah dan berpolitiknya.

"Kalo capresnya ttp Rafi Ahmad, sebaiknya PKS tdk berharap memang. Karena tujuan kalian menjadi tdk jelas. Dakwah tidak, berpolitikpun tdk. Nikmatnya jabatan dan fasilitas yg kalian punya skrg sblm partai ini tamat," tutur akun @faridelhakamy12.

Lanjut, komentar yang pedas juga kerap terlihat di unggahan Twitter Zulkieflimansyah dari akun dengan nama pengguna @aldinalsya.

"Goblok amat loe kalo milih rafi ahmad jadi capres... Emang sih dia bisa nambah pundi2 uang PKS. Dan ketenarannya bisa didompleng...tapi coba loe pikir lagi seribu kali..narasi tolol ini hanya akan menjauhkan PKS dari pemilih2 akal sehat...," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini