Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ungkit Pernyataan Jokowi Soal 2024 Jatah Prabowo, Pengamat Beberkan Dukungan ke Ganjar Pranowo Lebih Serius

Ungkit Pernyataan Jokowi Soal 2024 Jatah Prabowo, Pengamat Beberkan Dukungan ke Ganjar Pranowo Lebih Serius Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin membeberkan perbedaan soal pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap Prabowo Subianto terkait 2024 merupakan jatahnya dengan dukungan dari Jokowi terhadao Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin berambut putih di pemilu 2024.

Hal itu ditanggapi Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas. Dalam tayangan itu, Ujang Komarudin merespons soal dukungan ke Ganjar Pranowo dari Jokowi yang disebut-sebut lebih serius.

Baca Juga: Terkuak! Sederet Nama-nama Menteri Jokowi Ini Nafsu Ingin Capres dan Cawapres di Pilpres 2024, Refly Harun: Kebangetan...

Ujang Komarudin juga mengatakan bahwa keseriusan itu memang tampak dari Jokowi yang mengumumkan dukungannya pada Ganjar Pranowo di depan relawannya.

"Bedanya karena forum yang digunakan oleh pak Jokowi yang ketika endorsement ke Pak Prabowo itu bukanlah dari pendukung-pendukung dari Pak Jokowi, bukan di tengah-tengah relawan. Artinya disampaikan di partai yang lain atau Perindo," ungkap Ujang Komarudin dalam tayangan channel YouTube Kompas pada Selasa (29/11).

Kemudian, Ujang Komarudin juga menegaskan bahwa dukungan Jokowi terhadap Prabowo bukanlah yang sesungguhnya.

Baca Juga: Isu Utang Rp50 Miliar Sengaja Dihembuskan, Rocky Gerung Ungkap Ada Campur Tangan Presiden Jokowi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: