Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Padahal Kantongi Dukungan Jokowi, Tapi Ganjar Pranowo Belum Diusung Satupun Parpol Sebagai Capres, Kenapa?

Padahal Kantongi Dukungan Jokowi, Tapi Ganjar Pranowo Belum Diusung Satupun Parpol Sebagai Capres, Kenapa? Kredit Foto: Ist
WE NewsWorthy, Jakarta -

Akademisi Cross Culture Ali Syarief mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menurut Ali, baik secara terang-terangan maupun tersirat, dukungan Jokowi telah mengarah kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024.

Baca Juga: Wacana Jokowi Tiga Periode Bisa Terwujud, Pengamat Blak-blakan: Tugas 'Kotor' Harus Dilakukan oleh...

"Jokowi telah mendorong, mendukung dan mengkampanyekan Ganjar Pranowo dari awal, baik secara diam-diam hingga terang2an," ungkap Ali Syarief.

Namun hingga sekarang, Ganjar belum juga di deklarasikan oleh satu pun partai politik (parpol), termasuk partai yang menaunginya, yaitu PDIP.

"Tapi belum ada Partai yg secara resmi menyatakan mengusungnya. Mengapa?" ucapnya dikutip dari Twitter @alisyarief, Senin (28/11).

Terkait hal ini salah satu warganet dengan akun Twitter @SahabatSaber memberikan jawabannya, bahwa alasan Ganjar belum dideklrasikan karena masih menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga: Hensat Bilang 'Utang Rp50 Miliar Diikhlaskan Sandi' Gak Tepat: Selesai! Anies Gak Punya Utang

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: