Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan...

Gawat! Ganjar Pranowo Malah Disebut Tak Boleh Maju Pilpres 2024 Karena Hal Ini, Refly Harun: Yang Dicalonkan... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti pernyataan Penasehat Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Beathor Suryadi terkait Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Diketahui, Beathor menduga bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan bakal capres Nasdem, Anies Baswedan merupakan calon dari pihak oligarki untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Terkuak! Sederet Nama-nama Menteri Jokowi Ini Nafsu Ingin Capres dan Cawapres di Pilpres 2024, Refly Harun: Kebangetan...

Hal itu ditanggapi Refly Harun dalam tayangan YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Refly Harun mengutarakan bahwa pandangan Beathor sangat menarik, bahwa untuk membuat kekuasaan oligarki berhenti, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tidak boleh maju di Pilpres 2024.

"Menarik apa yang dikatakan oleh Beathor Suryadi ini ya, it is another perspektif from Beathor Suryadi ya for us to discuss, it is an interesting point," ujar Refly Harun melalui video di akun YouTube pribadi miliknya, Senin (28/11).

Lanjut, Refly Harun pun memperjelas maksud terkait alasan Ganjar Pranowo yang disebut-sebut tidak dicalonkan jadi capres 2024.

Baca Juga: Gak Turun-Turun, Harga Emas Antam Kembali Meroket ke Angka Rp1.033.00 per Gram

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: