Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Pakar Hukum Tata Negara Blak-blakan Ungkap Prabowo Subianto yang Punya Peluang Besar Menang Pilpres 2024

Nah Lho! Pakar Hukum Tata Negara Blak-blakan Ungkap Prabowo Subianto yang Punya Peluang Besar Menang Pilpres 2024 Kredit Foto: Kemenhan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti blak-blakan soal sosok yang punya peluang besar di pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Hal itu ditanggapi Refly Harun melalui tayangan di channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Refly Harun menyinggung  skenario pemilihan presiden atau Pilpres 2024 yang disebut berpeluang memenangkan Anies Baswedan.

Diketahui, skenario tersebut dibeberkan oleh Direktur eksekutif parameter Publik Indonesia, Ras Md, yang mengemukakan tiga skenario kemenangan Anies.

Baca Juga: Inggris, Denmark, Jerman Ancam Tinggalkan FIFA Karena Kampanye LGBT, Denny Siregar Nyeletuk: Ya Gapapa, Pergi Aja...

Adapun skenario tersebut salah satunya yakni berkaitan dengan Pilpres yang disebut akan diikuti tiga calon antara lain Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Puan Maharani.

Terkait hal itu, Refly Harun ragu skenario tersebut bisa memenangkan Anies lantaran meskipun suara Prabowo terpecah dengan Anies, Prabowo akan mendapat suara dari bekas pendukung Ganjar atau Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi Prabowo suaranya pecah dengan Anies, pecah pula dengan bekas pendukung Jokowi. Kira-kira begitu," ungkap Refly Harun melalui tayangan di channel YouTube pribadi miliknya, dikutip Senin (28/11).

Lanjut, Refly Harun menilai bahwa adanya peluang besar Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga: Tingkatkan Indeks Demokrasi, Bakesbangpol Jabar Berikan Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: